Expat Goes to Campus 2015


SKKMIGAS, UNIVERSITAS HASANUDDIN, PRODI GEOFISIKA DAN GEOLOGI serta student chapter yang ada di Unhas yaitu EAGE,SEG,SPE dan AAPG  mengadakan sebuah event yaitu EGTC 2015 . kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan 10 pembicara dari 6 perusahan minyak yaitu CNOOC SES Ltd, CHEVRON INDONESIA COMPANY, STATOIL INDONESIA HALMAHERA AS, MUBADALA PETROLEUM, REPSOL EXPLORACION CENDRAWASIH II, dan ENI MUARA BAKAU. Bertempat di gedung IPTEKS Universitas Hasanuddin dengan jumlah peserta 200 orang berlangsung dengan sangat lancar . dengan adanya kegiatan ini maka akan memberikan pengalaman dan pengetahun baru kepada peserta tentang dunia perminyakan di indonesia dan dunia. 

Kegiatan Expat goes to campus ini, menghadirkan para expat dari setiap perusahaan minyak dan juga pemateri asal indononesia yang bekerja di perusahaan mereka sehingga para peserta dapat menanyakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan explorasi minyak di indonesia. selain itu dengan adanya kegiatan ini maka akan memberikan motivasi kepada para peserta untuk belajar lebih baik dan mempersiapkan diri untuk menghadapi dan bersaing di dunia kerja setelah menyelesesaikan pendidikan di universitas.


peserta kegiatan ini tidak hanya berasal dari program studi geofisika dan geologi tetapi dari jurusan lain dan universitas lain seperti Arsitek, pertambangan dari universitas veteran indonesia, universitas islam negeri makassar dll. ini membuktikan bahwa minat peserta untuk dapat bekerja di perusahaan minyak sangat besar . 




0 komentar:

Posting Komentar